Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur, Perumahan Terbaik di Jakarta Timur

Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur (WA) 0822 2711 6743 - Sales Center. Citra Gran Cibubur adalah perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya terletak di ruas jalan utama, yaitu Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini dikenal dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terwujud dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan elemen alam ini karenanya perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.


Sebagai kota mandiri modern, Kavling CitraGran Cibubur telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Terutamanya, kini sudah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi seluruh keperluan warga bagus yang berada di dalam ataupun sekitar kawasan. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur.

Berkat penerapan konsep Eco Culture guna menghadirkan kawasan yang nyaman, tak heran seandainya ketika ini CitraGran Cibubur sudah menjadi rumah cita-cita warga cibubur. Ciputra Group mempertimbangkan untuk melakukan ekspansi di Cibubur mengembangkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. CitraGran Cibubur adalah anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan konsentrasi pengembangan skala kota serta mixed-use development.

Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur, Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur


Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan beraneka fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang membatasi dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi tipe fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material ataupun tekstur.

Citra Gran Cibubur Yaitu suatu penemuan kreatif Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran adalah pilihan tepat untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur.

7 Keuntungan Tinggal di rumah Cluster yang Pasti Didapat.


1. Bisa menjadi sebuah investasi bernilai tinggi

Kenapa memiliki rumah cluster dapat dianggap sebagai sebuah investasi bernilai tinggi? Berdasarkan para spesialis properti, hunian cluster mempunyai skor investasi tinggi sebab skor ekslusivitas, keamanan, serta privasi perumahannya. Apalagi, permintaan perumahan cluster semakin hari semakin meningkat, tentu itu menjadi sebuah peluang besar bagi Anda yang mau berinvestasi di bidang properti.Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur.

2. Ruang bersosialisasi tak terbatas

Rumah-hunian cluster umumnya mempunyai jarak yang berdekatan dan hanya dipisahkan oleh tembok tinggi tanpa pagar pembatas depan. Area itu membikin interaksi antarwarga lebih bebas dan tak terkungkung oleh pagar-pagar tinggi seperti yang umum dijumpai di perumahan besar. Kecuali itu, dengan banyaknya anggota keluarga di lingkungan cluster, Anda bisa memiliki jaringan interaksi yang luas dan tidak terbatas. Ada Rumah Murah di Cibubur, Cek CitraLand Cibubur.

3. Disupport fasilitas yang memadai

Profit lain dari tinggal di hunian cluster merupakan ketersediaan berjenis-jenis fasilitas yang memadai seperti area olahraga, taman bermain, dan sentra perbelanjaan. Paket fasilitas lengkap hal yang demikian tak akan Anda temukan seluruhnya di rumit perumahan lain selain dari perumahan cluster ini. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. Zona itu dialamatkan agar para penghuni merasa nyaman dan semua kebutuhannya terpenuhi padahal tinggal di kompleks perumahan yang tak terlalu luas.

4. Tiap bermain buah hati lebih luas

Lingkungan perumahan memang betul-betul cocok untuk Anda yang memiliki buah hati kecil karena selain lingkungannya aman, zona bermainnya juga lebih luas. Dengan cara rumah tak berpagar, otomatis zona halaman depan yang kosong bisa dimanfaatkan sebagai area bermain si kecil yang aman. Apalagi, lazimnya tiap-tiap perumahan cluster juga dilengkapi dengan taman bermain yang sangat luas dan aman untuk sarana berkesibukan buah hati-buah hati.

5. Keamanan hunian cluster maksimal

Lazimnya perumahan cluster telah didesain agar mempunyai metode keamanan terbaik supaya segala lingkungan perumahan aman dan semua penghuni merasa tenang. Kecuali sistem keamanannya menyertakan sebuah CCTV yang berfungsi aktif selama 24 jam untuk memantau segala lingkungan cluster. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. Selain itu, tiap-tiap cluster juga umumnya cuma mempunyai satu gerbang keluar masuk agar seluruh tamu bisa diawasi dan tak bisa masuk sembarangan.

6. Suasana hunian terasa lebih lega

Jangan salah sangka, sedangkan lazimnya area perumahan cluster dibangun di lahan kecil, melainkan keseluruhan zona perumahan betul-betul lega. Zona itu bisa Anda rasakan pada halaman hunian yang tak dipasangi pagar sehingga lebih banyak lahan sesuai guna di sekitar lingkungan rumah Anda. Apalagi sekiranya Anda memperhitungkan halaman belakang, kedua area tersebut menjadi zona potensial yang dapat diaplikasikan untuk beragam kebutuhan. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur.

7. Lingkungan yang menawan dan asri

Kecuali, tiap hunian cluster telah dilengkapi dengan arsitektur lanskap yang ciamik di sekitar lingkungan rumah seperti halaman depan dan belakang. Tentu saja itu belum termasuk kawasan publik di perumahan seperti zona taman bermain, sarana olahraga serta trek yang juga didesain agar nampak cantik dan asri. Dengan suasana lingkungan seperti ini, tinggal di pusat kota yang mutu udaranya kurang bagus bahkan pasti tak akan demikian itu terasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel