Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Perumahan Megah Cuman 1M

Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi nan potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif nan menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan beraneka fasilitas entertainment nan unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Cara keamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengatur dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.

CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Yakni lokasi nan potensial untuk berinvestasi. Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Yakni suatu penemuan Group Ciputra nan memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout nan stylish dan compact. Pengelolaan ruangan nan luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yakni alternatif tepat untuk hunian anda.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi jenis fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. CitraGran Cibubur menawarkan waktu nan berkualitas untuk Anda dan keluarga.

CitraGran Cibubur yakni salah satu buah hati perusahaan Ciputra Group nan yaitu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Perumahan CitraGran Cibubur dapat menjadi opsi ideal bagi keluarga modern yang sedang mencari perumahan di Cibubur. Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari beberapa cluster di dalamnya, pengembangan lahan akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mall, perkantoran, pusat kebugaran dan lain-lain.

Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Kawasan Paling Berkembang 2020


Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Saat ini masyarakat tengah kesulitan mencari tempat tinggal nan strategis dengan harga murah, terpenting di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan CIbubur. Kian tingginya keperluan hunian tersebut mendasari Ciputra Group untuk memaksimalkan wilayah hunian baru dengan harga yang terjangkau.

Jika ingin mengamati berantakannya tata kota Jakarta dan sekitarnya, datanglah ke Cibubur. Wilayah nan mekar di wilayah pertemuan antara Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Masyarakat Jakarta awam mengunjungi Cibubur melalui Jalan Tol Jagorawi. Demikian keluar dari pintu tol (dengan pertanda nama ”Cibubur, Cikeas, Cileungsi”), kita disergap berjenis-jenis bangunan nan seolah ditumplekkan semacam itu saja.

Di kiri Jalan Buperta berdiri patung tunas kelapa sebagai ikon Bumi Perkemahan Pramuka. Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Patung kusam itu nampak karam disandingkan dengan label mentereng logo ”M” kuning McDonald’s dan logo merah-hitam Pizza Hut. Tidak jauh dari situ berdiri stasiun pengisian bahan bakar Pertamina, Telaga Sea Food Restoran, dan toko 24 jam Circle K. Daftar jejalan bangunan itu bisa diperpanjang. Kita bisa menyertakan rumah sakit, sekolah internasional, sarana olahraga seperti golf dan sentra kebugaran, atau rumah makan. Semuanya berkerumun di kawasan sekitar Tol Cibubur, kemudian melebar ke wilayah sekitar.

Jalan opsi Trans Yogie, jalan tembus Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cianjur sampai Bandung. Menjelang wilayah Kota Depok lalu Bogor, kita bakal dikagetkan dengan belasan perumahan nan berjajar di kiri-kanan jalan. Sebagian nama menyematkan bermacam-macam nama dalam bahasa asing. Sebut saja Mahogany Residence, Raffles Hills, Taman Laguna, Kranggan Permai, Nusa Dua Citra Gran, Legenda Liburan, Kota Tamasya, Cibubur Residence, dan Citra Gran. Pusat perbelanjaan dan ruko di Cibubur Point, Plaza Cibubur, Cibubur Times Square, dan Mal Ciputra Gran. Di seberang jalan tol ada mal Cibubur Junction nan nongkrong dengan gagah di tikungan dekat pertigaan Jalan Taman Bunga.

Profit Beli Rumah Dipasarkan di Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense


Sekarang, Wilayah Cibubur nan menjadi kota penopang bagi DKI Jakarta ini berkembang dengan benar-benar pesat. Tak hanya dalam sektor ekonomi, dalam hal jumlah penduduk bahkan sungguh-sungguh banyak bertambah. Sentra perbelanjaan pendukung bisnis jual rumah di Cibubur. Hadirnya Mall atau sentra perbelanjaan tentu mampu mendorong minat pasar rumah dipasarkan. Selain menjadi daerah membeli keperluan sehari-hari, hadirnya pusat perbelanjaan juga kapabel menjadi salah satu pusat hiburan dalam melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense.

Jual beli properti secara khusus hunian, memang memberikan prospek benar-benar cerah dewasa ini. Baik itu perumahan mewah atau simpel, segala beradu tanding-laga mencari alternatif pantas kemampuannya. Apabila sebelumnya telah dibahas residensial ekonomis, bagi Anda nan mencari rumah dijual mewah idaman. Perumahan CitraGran Cibubur benar-benar ideal untuk nan mengidamkan kemewahan. Rumah dijual di Cibubur memang banyak tipe dan alternatifnya, tetapi tak ada salahnya untuk senantiasa menyesuaikan budget serta keperluan. Kawasan kota dengan kondisi udara segar, tak terlalu banyak polusi, serta alam nan masih asri.

Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Dengan sentra pengembangan yg terkonsentrasi pada Jalan Trasyogi, karena dekat dengan sejumlah perumahan elit, unit rumah dipasarkan di Cibubur banyak disasar oleh para pemodal dan konsumen. Tren pasarnya juga terus menampilkan kesan positif dengan perkembangan yang mulai bergeser ke kawasan Cileungsi, Jonggol dan Kranggan untuk mencari lahan yg lebih luas digarap. Dengan akses transportasi nan memadai, menuju Bekasi dan Jakarta, spot ini adalah tujuan investasi jual beli properti yg pas untuk Anda pilih.

Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Keuntungan Membeli Rumah Cluster


Ciri khas dari rumah cluster ialah tidak mempunyai pagar di setiap rumah dan memiliki tembok tinggi sebagai pemisah antara rumah satu dengan nan lain. Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Keuntungan nan pertama Keamanan Rumah Terjamin Pada rumah cluster, keamanan yaitu nan utama. Cara keamanan 1x24 jam mengaplikasikan cctv sehingga lebih gampang dipantau. Beberapa perumahan dengan rumah cluster juga melegalkan metode ID Card, jadi yang boleh masuk cuma orang tertentu. Tetapi ini bukan berarti orang lain tidak boleh masuk, boleh hanya biasanya akan dimintai KTP atau pedoman pengenal lain. Maklum, keamanan benar-benar dijunjung tinggi sehingga rumah konsisten terjaga.

2. Terjalin Sosialisasi dengan Tetangga. Jarak antar rumah yang dekat, rumah tanpa pagar yang membikin seolah-olah rumah Anda dan tetangga tanpa sekat, serta jumlah rumah yang cukup banyak membuat sosialsi antarwarga terjalin. Profit ini yang tak Anda temukan di perumahan besar. Interaksi antarwarga lebih bebas sehingga Anda dapat lebih akrab dan gampang untuk saling tolong-menolong.

3. Si-Anak Bebas Bermain. Keuntungan membeli rumah cluster lainnya yakni dilengkapi dengan halaman luas terbuka. Ini memungkinkan si kecil-buah hati untuk lebih bebas bermain. Anda juga tak perlu kuatir sebab Anda mengetahui betul para tetangga sehingga dapat tahu buah hati Anda bermain dengan siapa. Jarang ada kendaraan nan berlalu lalang juga membuat buah hati semakin leluasa untuk bermain.

4. Nilai Investasi Tinggi. Nilai investasi tinggi pada rumah cluster disebabkan oleh eksklusivitas, keamanan, serta privasi nan ditawarkan. Permintaan yang kian meningkat sebanding dengan harga nan terus meningkat di setiap tahunnya. Oleh maka, rumah sistem cluster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti.

Bagaimana, menarik bukan? Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Memang rumah atau tempat tinggal merupakan keperluan primer nan mesti Anda penuhi. Jadi, Anda seharusnya jago memilih rumah yang pantas dengan keperluan, layak dengan dana yang dimiliki, dan amati pula elemen lingkungan dan kenyamanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel