Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur, Hunian Megah Cuman 1M

Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Ialah lokasi nan potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif nan menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan bermacam-macam fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistem keamanan Electronic Gate. Di suport estate management nan mengontrol dan memelihara lingkungan cluster pantas dengan standard Ciputra Group.

CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur, Adalah suatu temuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout nan stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengoptimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yaitu alternatif tepat untuk hunian anda.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis nan dikelola dengan baik dilengkapi variasi fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. CitraGran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.

CitraGran Cibubur yaitu salah satu si kecil perusahaan Ciputra Group nan yakni perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Perumahan CitraGran Cibubur dapat menjadi pilihan ideal bagi keluarga modern yang sedang mencari perumahan di Cibubur. Dengan konsep mega-cluster nan terdiri dari beberapa cluster di dalamnya, pengembangan lahan akan menjadi wilayah mandiri dengan fasilitas seperti wilayah komersial, mall, perkantoran, sentra kebugaran dan lain-lain.

Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur, Kawasan Paling Berkembang 2020


Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. Dikala ini masyarakat tengah kesusahan mencari tempat tinggal nan strategis dengan harga murah, terutamanya di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan CIbubur. Semakin tingginya keperluan hunian hal nan demikian mendasari Ciputra Group untuk memaksimalkan wilayah hunian baru dengan harga nan relatif murah.

Jikalau berharap memandang berantakannya tata kota Jakarta dan sekitarnya, datanglah ke Cibubur. Kawasan nan mekar di kawasan pertemuan antara Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Masyarakat Jakarta lazim mengunjungi Cibubur melewati Jalan Tol Jagorawi. Seperti keluar dari pintu tol (dengan tanda nama ”Cibubur, Cikeas, Cileungsi”), kita disergap bermacam-macam bangunan yang seolah ditumplekkan demikian itu saja.

Di kiri Jalan Buperta berdiri patung tunas kelapa sebagai ikon Bumi Perkemahan Pramuka. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. Patung kusam itu menonjol karam disandingkan dengan label mentereng logo ”M” kuning McDonald’s dan logo merah-hitam Pizza Hut. Tidak jauh dari situ berdiri stasiun pengisian bahan bakar Pertamina, Telaga Sea Food Cafe, dan toko 24 jam Circle K. Daftar jejalan bangunan itu bisa diperpanjang. Kita bisa menyertakan rumah sakit, sekolah internasional, sarana olahraga seperti golf dan sentra kebugaran, atau rumah makan. Semuanya berkerumun di kawasan sekitar Tol Cibubur, kemudian melebar ke kawasan sekitar.

Jalan pilihan Trans Yogie, jalan tembus Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cianjur hingga Bandung. Menjelang kawasan Kota Depok lalu Bogor, kita bakal dikagetkan dengan belasan perumahan yang berjajar di kiri-kanan jalan. Beberapa nama menyematkan berbagai nama dalam bahasa asing. Ucap saja Mahogany Residence, Raffles Hills, Taman Laguna, Kranggan Permai, Nusa Dua Citra Gran, Legenda Wisata, Kota Liburan, Cibubur Residence, dan Citra Gran. Pusat perbelanjaan dan ruko di Cibubur Point, Plaza Cibubur, Cibubur Times Square, dan Mal Ciputra Gran. Di seberang jalan tol ada mal Cibubur Junction yang nongkrong dengan gagah di tikungan dekat pertigaan Jalan Taman Bunga.

Keuntungan Beli Rumah Dipasarkan di Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur


Kini, Kawasan Cibubur yang menjadi kota penyangga bagi DKI Jakarta ini berkembang dengan sungguh-sungguh kencang. Tidak hanya dalam sektor ekonomi, dalam hal jumlah penduduk malahan sungguh-sungguh banyak bertambah. Sentra perbelanjaan pendukung bisnis jual rumah di Cibubur. Hadirnya Mall atau sentra perbelanjaan tentu sanggup mendukung minat pasar rumah dipasarkan. Selain menjadi tempat membeli kebutuhan sehari-hari, hadirnya pusat perbelanjaan juga kapabel menjadi salah satu sentra hiburan dalam melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur.

Jual beli properti terlebih hunian, memang memberikan prospek amat cerah dewasa ini. Bagus itu perumahan mewah atau sederhana, semua berlomba-perlombaan mencari opsi pantas kemampuannya. Bila sebelumnya sudah dibahas residensial ekonomis, bagi Anda nan mencari rumah dipasarkan mewah idaman. Perumahan CitraGran Cibubur benar-benar pas untuk nan mengidamkan kemewahan. Rumah dipasarkan di Cibubur memang banyak variasi dan opsinya, namun tidak ada salahnya untuk selalu menyesuaikan budget serta keperluan. Wilayah kota dengan kondisi udara segar, tidak terlalu banyak polusi, serta alam nan masih asri.

Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. Dengan sentra pengembangan yg terfokus pada Jalan Trasyogi, karena dekat dengan sejumlah perumahan elit, unit rumah dijual di Cibubur banyak disasar oleh para pemberi modal dan konsumen. Tren pasarnya juga terus menonjolkan kesan positif dengan perkembangan yang mulai bergeser ke wilayah Cileungsi, Jonggol dan Kranggan untuk mencari lahan yg lebih luas digarap. Dengan akses transportasi yang memadai, menuju Bekasi dan Jakarta, titik ini adalah tujuan investasi jual beli properti yg pas untuk Anda pilih.

Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur, Keuntungan Membeli Rumah Cluster


Ciri khas dari rumah cluster yakni tak memiliki pagar di setiap rumah dan memiliki tembok tinggi sebagai pemisah antara rumah satu dengan nan lain. Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. Profit nan pertama Keamanan Rumah Terjamin Pada rumah cluster, keamanan ialah nan utama. Cara keamanan 1x24 jam menggunakan cctv sehingga lebih gampang dipantau. Sebagian perumahan dengan rumah cluster juga memberlakukan cara ID Card, jadi yang boleh masuk cuma orang tertentu. Melainkan ini bukan berarti orang lain tidak boleh masuk, boleh hanya lazimnya akan dimintai KTP atau pedoman pengenal lain. Maklum, keamanan benar-benar dijunjung tinggi sehingga rumah konsisten terjaga.

2. Terjalin Sosialisasi dengan Tetangga. Jarak antar rumah nan dekat, rumah tanpa pagar yang membuat seolah-olah rumah Anda dan tetangga tanpa sekat, serta jumlah rumah nan cukup banyak membikin sosialsi antarwarga terjalin. Keuntungan ini nan tak Anda temukan di perumahan besar. Interaksi antarwarga lebih bebas sehingga Anda dapat lebih akrab dan mudah untuk saling tolong-membantu.

3. Buah-Kecil Bebas Bermain. Keuntungan membeli rumah cluster lainnya merupakan dilengkapi dengan halaman luas terbuka. Ini memungkinkan buah hati-buah hati untuk lebih bebas bermain. Anda juga tidak perlu khawatir karena Anda mengenal betul para tetangga sehingga dapat tahu anak Anda bermain dengan siapa. Jarang ada kendaraan yang berlalu lalang juga membuat anak semakin leluasa untuk bermain.

4. Nilai Investasi Tinggi. Poin investasi tinggi pada rumah cluster disebabkan oleh eksklusivitas, keamanan, serta privasi yang ditawarkan. Permintaan yang kian meningkat sebanding dengan harga nan terus meningkat di tiap-tiap tahunnya. Oleh karenanya, rumah cara cluster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti.

Bagaimana, menarik bukan? Perumahan Citra Gran Cibubur Jakarta Timur. Memang rumah atau daerah tinggal yakni kebutuhan primer yang mesti Anda penuhi. Jadi, Anda wajib jago memilih rumah nan layak dengan keperluan, sesuai dengan dana nan dimiliki, dan amati pula elemen lingkungan dan kenyamanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel