Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi, Hunian Megah Cuman 1M

Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi. CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan berbagai fasilitas entertainment nan unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Cara keamanan Electronic Gate. Di suport estate management yang memegang dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.


CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Yakni lokasi nan potensial untuk berinvestasi. Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi, Yakni suatu penemuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout nan stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yakni pilihan ideal untuk hunian anda.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi jenis fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. CitraGran Cibubur menawarkan waktu nan berkwalitas untuk Anda dan keluarga.

CitraGran Cibubur merupakan salah satu anak perusahaan Ciputra Group nan yaitu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Perumahan CitraGran Cibubur dapat menjadi pilihan ideal bagi keluarga modern nan sedang mencari perumahan di Cibubur. Dengan konsep mega-cluster nan terdiri dari sebagian cluster di dalamnya, pengembangan lahan akan menjadi wilayah mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mall, perkantoran, pusat kebugaran dan lain-lain.

Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi, Kawasan Paling Berkembang 2020

Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi. Ketika ini masyarakat tengah kesulitan mencari tempat tinggal nan strategis dengan harga murah, terutama di kawasan Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan CIbubur. Semakin tingginya kebutuhan hunian hal nan demikian mendasari Ciputra Group untuk mengembangkan kawasan hunian baru dengan harga yang relatif murah.



Apabila berkeinginan memperhatikan semrawutnya tata kota Jakarta dan sekitarnya, datanglah ke Cibubur. Kawasan yang mekar di wilayah pertemuan antara Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Masyarakat Jakarta lazim mengunjungi Cibubur melewati Jalan Tol Jagorawi. Itu keluar dari pintu tol (dengan tanda nama ”Cibubur, Cikeas, Cileungsi”), kita disergap berbagai bangunan yang seolah ditumplekkan semacam itu saja.

Di kiri Jalan Buperta berdiri patung tunas kelapa sebagai ikon Bumi Perkemahan Pramuka. Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi. Patung kusam itu menonjol tenggelam disandingkan dengan label mentereng logo ”M” kuning McDonald’s dan logo merah-hitam Pizza Hut. Tak jauh dari situ berdiri stasiun pengisian bahan bakar Pertamina, Telaga Sea Food Cafe, dan kios 24 jam Circle K. Daftar jejalan bangunan itu dapat diperpanjang. Kita bisa menyertakan rumah sakit, sekolah internasional, sarana olahraga seperti golf dan pusat kebugaran, atau rumah makan. Semuanya berkerumun di kawasan sekitar Tol Cibubur, kemudian melebar ke wilayah sekitar.

Jalan pilihan Trans Yogie, jalan tembus Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cianjur sampai Bandung. Memasuki kawasan Kota Depok lalu Bogor, kita bakal dikejutkan dengan belasan perumahan nan berjejer di kiri-kanan jalan. Sebagian nama menyematkan beraneka nama dalam bahasa asing. Sebut saja Mahogany Residence, Raffles Hills, Taman Laguna, Kranggan Permai, Nusa Dua Citra Gran, Legenda Tamasya, Kota Liburan, Cibubur Residence, dan Citra Gran. Pusat perbelanjaan dan ruko di Cibubur Point, Plaza Cibubur, Cibubur Times Square, dan Mal Ciputra Gran. Di seberang jalan tol ada mal Cibubur Junction yang nongkrong dengan gagah di tikungan dekat pertigaan Jalan Taman Bunga.

Keuntungan Beli Rumah Dipasarkan di Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi


Sekarang, Kawasan Cibubur yang menjadi kota penopang bagi DKI Jakarta ini berkembang dengan betul-betul pesat. Tidak hanya dalam sektor ekonomi, dalam hal jumlah penduduk bahkan betul-betul banyak bertambah. Sentra perbelanjaan pensupport bisnis jual rumah di Cibubur. Hadirnya Mall atau pusat perbelanjaan tentu sanggup mendukung minat pasar rumah dijual. Kecuali menjadi tempat membeli kebutuhan sehari-hari, hadirnya sentra perbelanjaan juga kapabel menjadi salah satu pusat hiburan dalam melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi.

Jual beli properti secara khusus hunian, memang memberikan prospek sangat cerah dewasa ini. Bagus itu perumahan mewah atau simpel, seluruh berlaga-laga mencari opsi layak kesanggupannya. Sekiranya sebelumnya sudah dibahas residensial ekonomis, bagi Anda yang mencari rumah dijual mewah idaman. Perumahan CitraGran Cibubur benar-benar ideal untuk yang mengidamkan kemewahan. Rumah dijual di Cibubur memang banyak ragam dan opsinya, melainkan tidak ada salahnya untuk selalu menyesuaikan budget serta kebutuhan. Kawasan kota dengan kondisi udara segar, tidak terlalu banyak polusi, serta alam yang masih asri.

Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi. Dengan pusat pengembangan yg terpusat pada Jalan Trasyogi, karena dekat dengan sejumlah perumahan elit, unit rumah dipasarkan di Cibubur banyak disasar oleh para investor dan konsumen. Tren pasarnya juga terus memperlihatkan kesan positif dengan perkembangan yang mulai bergeser ke kawasan Cileungsi, Jonggol dan Kranggan untuk mencari lahan yg lebih luas digarap. Dengan jalan masuk transportasi nan memadai, menuju Bekasi dan Jakarta, spot ini yakni tujuan investasi jual beli properti yg pas untuk Anda pilih.

Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi, Profit Membeli Rumah Cluster


Ciri khas dari rumah cluster yakni tidak mempunyai pagar di tiap rumah dan mempunyai tembok tinggi sebagai pemisah antara rumah satu dengan yang lain. Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi. Keuntungan yang pertama Keamanan Rumah Terjamin Pada rumah cluster, keamanan adalah nan utama. Metode keamanan 1x24 jam mengaplikasikan cctv sehingga lebih mudah dipantau. Sebagian perumahan dengan rumah cluster juga melegalkan metode ID Card, jadi nan boleh masuk hanya orang tertentu. Tapi ini bukan berarti orang lain tidak boleh masuk, boleh cuma biasanya akan dimintai KTP atau pertanda pengenal lain. Maklum, keamanan benar-benar dijunjung tinggi sehingga rumah konsisten terjaga.

2. Terjalin Sosialisasi dengan Tetangga. Jarak antar rumah yang dekat, rumah tanpa pagar yang membikin seolah-olah rumah Anda dan tetangga tanpa sekat, serta jumlah rumah yang cukup banyak membikin sosialsi antarwarga terjalin. Keuntungan ini nan tidak Anda peroleh di perumahan besar. Interaksi antarwarga lebih bebas sehingga Anda dapat lebih akrab dan mudah untuk saling tolong-menolong.

3. Kecil-Hati Bebas Bermain. Profit membeli rumah cluster lainnya adalah dilengkapi dengan halaman luas terbuka. Ini memungkinkan anak-si kecil untuk lebih bebas bermain. Anda juga tak perlu kuatir karena Anda mengenal betul para tetangga sehingga bisa tahu si kecil Anda bermain dengan siapa. Jarang ada kendaraan yang berlalu lalang juga membikin buah hati kian leluasa untuk bermain.

4. Nilai Investasi Tinggi. Skor investasi tinggi pada rumah cluster disebabkan oleh eksklusivitas, keamanan, serta privasi yang ditawarkan. Permintaan nan semakin meningkat sebanding dengan harga nan terus meningkat di tiap tahunnya. Oleh maka, rumah metode cluster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti.

Bagaimana, menarik bukan? Perumahan Citra Gran Cibubur Bekasi. Memang rumah atau tempat tinggal adalah keperluan primer yang mesti Anda penuhi. Jadi, Anda harus jago memilih rumah nan pantas dengan keperluan, cocok dengan dana nan dimiliki, dan amati pula unsur lingkungan dan kenyamanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel