Perumahan Citra Gran Cibubur, Rumah Megah Hanya 1M

Perumahan Citra Gran Cibubur. CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Merupakan lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif nan menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan bermacam fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistem keamanan Electronic Gate. Di suport estate management yang mengendalikan dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.


CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yaitu lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Perumahan Citra Gran Cibubur, Adalah suatu penemuan kreatif Group Ciputra nan memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout nan stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran ialah pilihan pas untuk hunian anda.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi variasi fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. CitraGran Cibubur menawarkan waktu nan bermutu untuk Anda dan keluarga.

CitraGran Cibubur yakni salah satu anak perusahaan Ciputra Group yang yakni perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Perumahan CitraGran Cibubur  bisa menjadi opsi pas bagi keluarga modern nan sedang mencari perumahan di Cibubur. Dengan konsep mega-cluster nan terdiri dari sebagian cluster di dalamnya, pengembangan lahan akan menjadi wilayah mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mall, perkantoran, sentra kebugaran dan lain-lain.

Perumahan Citra Gran Cibubur, Kawasan Paling Berkembang 2020

Perumahan Citra Gran Cibubur. Ketika ini masyarakat tengah kesusahan mencari daerah tinggal nan strategis dengan harga murah, lebih-lebih di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan CIbubur. Kian tingginya keperluan hunian hal yang demikian mendasari Ciputra Group untuk mengoptimalkan kawasan hunian baru dengan harga nan relatif murah.


Kalau berkeinginan mengamati semrawutnya tata kota Jakarta dan sekitarnya, datanglah ke Cibubur. Kawasan nan mekar di wilayah pertemuan antara Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Masyarakat Jakarta umum mengunjungi Cibubur via Jalan Tol Jagorawi. Itu keluar dari pintu tol (dengan pertanda nama ”Cibubur, Cikeas, Cileungsi”), kita disergap pelbagai bangunan yang seolah ditumplekkan semacam itu saja.

Di kiri Jalan Buperta berdiri patung tunas kelapa sebagai ikon Bumi Perkemahan Pramuka. Perumahan Citra Gran Cibubur. Patung kusam itu kelihatan tenggelam disandingkan dengan label mentereng logo ”M” kuning McDonald’s dan logo merah-hitam Pizza Hut. Tak jauh dari situ berdiri stasiun pengisian bahan bakar Pertamina, Telaga Sea Food Cafe, dan kios 24 jam Circle K. Daftar jejalan bangunan itu dapat diperpanjang. Kita dapat menyertakan rumah sakit, sekolah internasional, sarana olahraga seperti golf dan pusat kebugaran, atau rumah makan. Semuanya berkerumun di wilayah sekitar Tol Cibubur, kemudian melebar ke kawasan sekitar.

Jalan opsi Trans Yogie, jalan tembus Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cianjur hingga Bandung. Memasuki wilayah Kota Depok lalu Bogor, kita bakal dikejutkan dengan belasan perumahan nan berderet di kiri-kanan jalan. Beberapa nama menyematkan beraneka nama dalam bahasa asing. Sebut saja Mahogany Residence, Raffles Hills, Taman Laguna, Kranggan Permai, Nusa Dua Citra Gran, Legenda Wisata, Kota Wisata, Cibubur Residence, dan Citra Gran. Sentra perbelanjaan dan ruko di Cibubur Point, Plaza Cibubur, Cibubur Times Square, dan Mal Ciputra Gran. Di seberang jalan tol ada mal Cibubur Junction nan nongkrong dengan gagah di tikungan dekat pertigaan Jalan Taman Bunga.

Profit Beli Rumah Dijual di Perumahan Citra Gran Cibubur


Sekarang, Wilayah Cibubur nan menjadi kota penopang bagi DKI Jakarta ini berkembang dengan sungguh-sungguh kencang. Tak cuma dalam sektor ekonomi, dalam hal jumlah penduduk malah benar-benar banyak bertambah. Pusat perbelanjaan pendorong bisnis jual rumah di Cibubur. Hadirnya Mall atau pusat perbelanjaan tentu mampu mendukung atensi pasar rumah dijual. Selain menjadi daerah membeli kebutuhan sehari-hari, hadirnya sentra perbelanjaan juga kapabel menjadi salah satu pusat hiburan dalam melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Perumahan Citra Gran Cibubur.

Jual beli properti terutamanya hunian, memang memberikan prospek sungguh-sungguh cerah dewasa ini. Baik itu perumahan mewah atau sederhana, semua berlomba-perlombaan mencari alternatif sesuai kemampuannya. Jikalau sebelumnya telah dibahas residensial ekonomis, bagi Anda nan mencari rumah dijual mewah idaman. Perumahan CitraGran Ccibubur benar-benar pas untuk nan mengidamkan kemewahan. Rumah dipasarkan di Cibubur memang banyak ragam dan opsinya, tetapi tak ada salahnya untuk senantiasa menyesuaikan budget serta kebutuhan. Wilayah kota dengan keadaan udara segar, tak terlalu banyak polusi, serta alam nan masih asri.

Perumahan Citra Gran Cibubur. Dengan pusat pengembangan yg terpusat pada Jalan Trasyogi, sebab dekat dengan sejumlah perumahan elit, unit rumah dijual di Cibubur banyak disasar oleh para pemodal dan konsumen. Popularitas pasarnya juga terus menonjolkan kesan positif dengan perkembangan nan mulai bergeser ke wilayah Cileungsi, Jonggol dan Kranggan untuk mencari lahan yg lebih luas digarap. Dengan jalan masuk transportasi nan memadai, menuju Bekasi dan Jakarta, spot ini yaitu tujuan investasi jual beli properti yg tepat untuk Anda pilih.

Perumahan Citra Gran Cibubur, Keuntungan Membeli Rumah Cluster


Ciri khas dari rumah cluster merupakan tak mempunyai pagar di tiap rumah dan memiliki tembok tinggi sebagai pemisah antara rumah satu dengan yang lain. Perumahan Citra Gran Cibubur. Profit nan pertama Keamanan Rumah Terjamin Pada rumah cluster, keamanan merupakan nan utama. Metode keamanan 1x24 jam menggunakan cctv sehingga lebih mudah dipantau. Sebagian perumahan dengan rumah cluster juga melegalkan metode ID Card, jadi yang boleh masuk cuma orang tertentu. Melainkan ini bukan berarti orang lain tak boleh masuk, boleh hanya lazimnya akan dimintai KTP atau pedoman pengenal lain. Maklum, keamanan benar-benar dijunjung tinggi sehingga rumah konsisten terjaga.

2. Terjalin Sosialisasi dengan Tetangga. Jarak antar rumah yang dekat, rumah tanpa pagar nan membikin seolah-olah rumah Anda dan tetangga tanpa sekat, serta jumlah rumah yang cukup banyak membuat sosialsi antarwarga terjalin. Profit ini nan tidak Anda dapatkan di perumahan besar. Interaksi antarwarga lebih bebas sehingga Anda dapat lebih akrab dan gampang untuk saling tolong-membantu.

3. Buah-Hati Bebas Bermain. Profit membeli rumah cluster lainnya adalah dilengkapi dengan halaman luas terbuka. Ini memungkinkan si kecil-anak untuk lebih bebas bermain. Anda juga tidak perlu khawatir karena Anda mengetahui betul para tetangga sehingga bisa tahu buah hati Anda bermain dengan siapa. Jarang ada kendaraan nan berlalu lalang juga membuat buah hati kian leluasa untuk bermain.

4. Poin Investasi Tinggi. Skor investasi tinggi pada rumah cluster disebabkan oleh eksklusivitas, keamanan, serta privasi nan ditawarkan. Permintaan yang semakin meningkat sebanding dengan harga nan terus meningkat di tiap tahunnya. Oleh karenanya, rumah cara cluster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti.

Bagaimana, menarik bukan? Perumahan Citra Gran Cibubur. Memang rumah atau daerah tinggal merupakan kebutuhan primer yang wajib Anda penuhi. Jadi, Anda harus mahir memilih rumah nan layak dengan kebutuhan, layak dengan dana yang dimiliki, dan amati pula faktor lingkungan dan kenyamanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel