Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Miliki Rumah Impian Anda

Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Areal rumah dipasarkan di Cibubur, Jakarta Timur yaitu salah satu kawasan suburban yang semacam itu strategis untuk memburu daerah tinggal disekitaran dekat ibukota. Berdasarkan Ali Tranghanda, Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch, lokasi ini merupakan wilayah opsi pertama untuk mencari rumah di Jakarta Timur selain Ciracas dan Cakung. Dengan poin investasi nan menjanjikan, secara umum capital gain jual beli rumah Cibubur berkisar 10% hingga 15%. Pertumbuhan hunian residensial malahan terbilang sungguh-sungguh kencang seiring dengan permintaan pasar yang tinggi.


Dengan sentra pengembangan yg terpusat pada Jalan Trasyogi, sebab dekat dengan sejumlah perumahan elit, unit rumah dipasarkan di Cibubur banyak disasar oleh para pemberi modal dan konsumen. Perumahan Kavling Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Tren pasarnya juga terus menampakkan kesan positif dengan perkembangan yang mulai bergeser ke kawasan Cileungsi, Jonggol dan Kranggan untuk mencari lahan yg lebih luas digarap. Dengan jalan masuk transportasi yang memadai, menuju Bekasi dan Jakarta, spot ini adalah tujuan investasi jual beli properti yg tepat untuk Anda pilih.

Jikalau diteliti lebih jauh, perkembangan pasar jual beli hunian tapak diareal ini mulai booming sejak dibangunnya Kota Liburan dan Legenda Wisata garapan Sinarmas Land. Sesudah itu disusul kehadiran Citra Grand milik developer Grup Ciputra membuat kompetisi pasar kian ramai. Pada kawasa ini Anda dapat menemukan perumahan seharga Rp 36 juta permeter persegi. Dengan desain klasik, hunian seluas 2875 meter persegi ini dilengkapi dengan kolam renang dan taman. Sejumlah perumahan di Cibubur yang disediakan pengembang tersebut memiliki desain modern dengan nuansa asri dan bebas banjir. Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Padahal secara biasa harga jualnya rata-rata berada diatas satu miliar, tapi peminatnya demikian itu tinggi.

Info Perumahan Cibubur 082227116743 (Ikhwan)

8 Alternatif Lantai Dapur yang Keren Bikin Betah Masak


Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Ada banyak komponen yang perlu dilihat ketika mendesain dapur. Mulai pemilihan kabinet dapur, desain ruangan, pemilihan furnitur, warna dinding, sampai lantai dapur. Jangan hingga Anda menyampingkan aspek yang terakhir ini. Dengan desain yang ideal, lantai dapur Anda akan menonjol lebih chic dan keren. Anda akan merasa jauh lebih betah menghabiskan waktu di dapur. Berikut ini sebagian pandangan baru desain dapur yang dapat terapkan di rumah.

1. Lantai Dapur dengan Pola Papan Catur

Gaya industrial di dalam dapur terasa kurang komplit sekiranya tanpa desain lantai yang unik dan mempesona. Cobalah mengaplikasikan keramik dengan pola papan catur hitam dan putih. Hal yang membuatnya tampil semakin unik adalah penempatan keramik yang tidak sama rata/sejajar sehingga tak menonjol seperti papan catur pada lazimnya. Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense.

2. Pengaplikasian Lantai Kayu Berwarna

Pada lazimnya, pengaplikasian lantai kayu memberikan kesan elegan dan teduh. Tetapi, tak halnya dengan desain lantai dapur kayu yang satu ini. Lantai papan dicat dengan warna pink pucat sehingga menjadikan kesan chic. Desain seperti ini sesuai diaplikasikan untuk Anda yang berkeinginan memakai warna gelap pada dinding ruangan. Warna lantai yang cerah akan menyeimbangkan tampilan ruangan supaya tidak terkesan terlalu gelap dan berat.

3. Perpaduan Antara Dua Material

Masih keder apakah semestinya memilih antara lantai kayu atau lantai keramik untuk dapur rumah Anda? Kenapa tak menggabungkan kedua material sekaligus? Perpaduan lantai dapur dari bahan kayu dan keramik dengan motif heksagonal bukanlah desain yang sering kali Anda temukan. Tampilan yang tidak lazim dan eklektik menjadi pilihan akurat untuk menghadirkan suasana yang berbeda di rumah dan dapur Anda.

4. Lantai dapur terakota

Dapur yang mengusung gaya rustic memerlukan desain lantai yang tepat. Lantai terakota akan kelihatan sangat hangat dan nyaman, seperti berada di dalam dapur milik leluhur kita. Lantai terakota sendiri tersedia dalam beragam bentuk, mulai dari kotak, persegi panjang, sampai heksagonal. Memberikan Anda berjenis-jenis alternatif untuk memainkan pola dari material klasik yang otentik.

5. Lantai Flagstone yang Berkarakter

Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Lantai flagstone pada dapur bertema vintage merupakan kunci utama desain ruangan secara keseluruhan. Lantai flagstone seperti ini mempunyai karakter yang kuat. Lantai seperti ini tampak seperti lantai yang akan Anda temukan pada kastil-kastil batu di benua Eropa. Ada Rumah Murah di Cibubur, Cek CitraLand Cibubur.

6. Pola 3D pada Dapur Anda

Pola kotak 3D pada keramik lantai mencerminkan desain kontemporer yang tak pernah ketinggalan zaman. Pola warna hitam putih pada lantai diseimbangkan dengan pemilihan warna furnitur yang sama di segala ruangan.

7. Dominasi Warna Coklat pada Lantai Dapur

Dapur ini didominasi oleh furnitur kayu cokelat yang kelihatan sungguh-sungguh solid. Untuk melengkapi penampilan tersebut, lantai dapur didesain menggunakan keramik dengan gradasi warna cokelat dalam bermacam-macam ukuran yang dipasang mengikuti pola tertentu. Perumahan Citra Gran Cibubur Cluster The Dense.

8. Pola Patchwork yang Penuh Warna

Lantai keramik dengan motif tak jarang kali menjadi pilihan unggulan banyak orang. Mereka memakainya untuk lantai di keseluruhan ruangan. Melainkan, jikalau Anda masih merasa kebingunan untuk memilih pola tertentu, tak ada salahnya memakai berjenis-jenis tipe pola untuk menyusun patchwork seperti pada dapur yang satu ini. Hasilnya yakni penampilan dapur yang tidak akan pernah membosankan.

Lantai dapur yang dipenuhi motif juga membantu untuk menyamarkan kotoran yang tak jarang kali mengotori komponen dapur. Namun, tantangannya ialah Anda akan lebih selektif dalam memilih warna dan motif pada furnitur. Jika tak berkeinginan terlalu pusing, warna netral tidak akan pernah mengecewakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel