Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur, Rumah Elit Mulai 1M

Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur. CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Ialah lokasi nan potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif nan menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan pelbagai fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Metode keamanan Electronic Gate. Di bantu estate management nan membatasi dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.


CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yaitu lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur, Yaitu suatu penemuan Group Ciputra nan memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan nan luas mengoptimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yakni opsi tepat untuk hunian anda.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi macam fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. CitraGran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.

CitraGran Cibubur yakni salah satu si kecil perusahaan Ciputra Group nan merupakan perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Perumahan CitraGran Cibubur dapat menjadi opsi pas bagi keluarga modern nan sedang mencari perumahan di Cibubur. Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari sebagian cluster di dalamnya, pengembangan lahan akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti wilayah komersial, mall, perkantoran, sentra kebugaran dan lain-lain.

Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur, Kawasan Paling Berkembang 2020

Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur. Ketika ini masyarakat tengah kesusahan mencari daerah tinggal yang strategis dengan harga murah, terutamanya di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan CIbubur. Semakin tingginya kebutuhan hunian hal yang demikian mendasari Ciputra Group untuk mengoptimalkan kawasan hunian baru dengan harga nan relatif murah.



Apabila ingin memperhatikan berantakannya tata kota Jakarta dan sekitarnya, datanglah ke Cibubur. Wilayah nan mekar di wilayah pertemuan antara Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Masyarakat Jakarta biasa mengunjungi Cibubur via Jalan Tol Jagorawi. Itu keluar dari pintu tol (dengan tanda nama ”Cibubur, Cikeas, Cileungsi”), kita disergap berbagai bangunan yang seolah ditumplekkan begitu saja.

Di kiri Jalan Buperta berdiri patung tunas kelapa sebagai ikon Bumi Perkemahan Pramuka. Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur. Patung kusam itu terlihat tenggelam disandingkan dengan label mentereng logo ”M” kuning McDonald’s dan logo merah-hitam Pizza Hut. Tidak jauh dari situ berdiri stasiun pengisian bahan bakar Pertamina, Telaga Sea Food Resto, dan kios 24 jam Circle K. Daftar jejalan bangunan itu bisa diperpanjang. Kita dapat menyertakan rumah sakit, sekolah internasional, sarana olahraga seperti golf dan pusat kebugaran, atau rumah makan. Semuanya berkerumun di wilayah sekitar Tol Cibubur, kemudian melebar ke wilayah sekitar.

Jalan opsi Trans Yogie, jalan tembus Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cianjur hingga Bandung. Menjelang wilayah Kota Depok lalu Bogor, kita bakal dikejutkan dengan belasan perumahan nan berjajar di kiri-kanan jalan. Sebagian nama menyematkan berbagai nama dalam bahasa asing. Sebut saja Mahogany Residence, Raffles Hills, Taman Laguna, Kranggan Permai, Nusa Dua Citra Gran, Legenda Liburan, Kota Liburan, Cibubur Residence, dan Citra Gran. Sentra perbelanjaan dan ruko di Cibubur Point, Plaza Cibubur, Cibubur Times Square, dan Mal Ciputra Gran. Di seberang jalan tol ada mal Cibubur Junction nan nongkrong dengan gagah di tikungan dekat pertigaan Jalan Taman Bunga.

Profit Beli Rumah Dijual di Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur


Kini, Kawasan Cibubur nan menjadi kota penyangga bagi DKI Jakarta ini berkembang dengan sungguh-sungguh pesat. Tidak hanya dalam sektor ekonomi, dalam hal jumlah penduduk malahan betul-betul banyak bertambah. Sentra perbelanjaan pendukung bisnis jual rumah di Cibubur. Hadirnya Mall atau pusat perbelanjaan tentu cakap menunjang atensi pasar rumah dipasarkan. Selain menjadi tempat membeli kebutuhan sehari-hari, hadirnya pusat perbelanjaan juga cakap menjadi salah satu pusat hiburan dalam melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur.

Jual beli properti khususnya hunian, memang memberikan prospek amat cerah dewasa ini. Bagus itu perumahan mewah atau sederhana, seluruh berlomba-laga mencari opsi layak kecakapannya. Apabila sebelumnya sudah dibahas residensial ekonomis, bagi Anda yang mencari rumah dipasarkan mewah idaman. Perumahan CitraGran Cibubur benar-benar ideal untuk yang mengidamkan kemewahan. Rumah dijual di Cibubur memang banyak jenis dan pilihannya, tetapi tidak ada salahnya untuk selalu menyesuaikan budget serta kebutuhan. Kawasan kota dengan kondisi udara segar, tidak terlalu banyak polusi, serta alam yang masih asri.

Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur. Dengan pusat pengembangan yg terpusat pada Jalan Trasyogi, sebab dekat dengan sejumlah perumahan elit, unit rumah dipasarkan di Cibubur banyak disasar oleh para investor dan konsumen. Tren pasarnya juga terus menunjukkan kesan positif dengan perkembangan yang mulai bergeser ke kawasan Cileungsi, Jonggol dan Kranggan untuk mencari lahan yg lebih luas digarap. Dengan jalan masuk transportasi yang memadai, menuju Bekasi dan Jakarta, titik ini yakni tujuan investasi jual beli properti yg tepat untuk Anda pilih.

Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur, Profit Membeli Rumah Cluster


Ciri khas dari rumah cluster adalah tak mempunyai pagar di tiap rumah dan mempunyai tembok tinggi sebagai pemisah antara rumah satu dengan nan lain. Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur. Keuntungan nan pertama Keamanan Rumah Terjamin Pada rumah cluster, keamanan yakni nan utama. Cara keamanan 1x24 jam menggunakan cctv sehingga lebih mudah dipantau. Beberapa perumahan dengan rumah cluster juga memberlakukan metode ID Card, jadi nan boleh masuk hanya orang tertentu. Tetapi ini bukan berarti orang lain tak boleh masuk, boleh hanya lazimnya akan dimintai KTP atau tanda pengenal lain. Maklum, keamanan benar-benar dijunjung tinggi sehingga rumah konsisten terjaga.

2. Terjalin Sosialisasi dengan Tetangga. Jarak antar rumah yang dekat, rumah tanpa pagar yang membikin seolah-olah rumah Anda dan tetangga tanpa sekat, serta jumlah rumah yang cukup banyak membikin sosialsi antarwarga terjalin. Keuntungan ini nan tak Anda peroleh di perumahan besar. Interaksi antarwarga lebih bebas sehingga Anda dapat lebih akrab dan gampang untuk saling tolong-menolong.

3. Hati-Si Bebas Bermain. Keuntungan membeli rumah cluster lainnya adalah dilengkapi dengan halaman luas terbuka. Ini memungkinkan buah hati-anak untuk lebih bebas bermain. Anda juga tidak perlu cemas sebab Anda mengetahui betul para tetangga sehingga dapat tahu buah hati Anda bermain dengan siapa. Jarang ada kendaraan nan berlalu lalang juga membikin buah hati kian leluasa untuk bermain.

4. Poin Investasi Tinggi. Skor investasi tinggi pada rumah cluster disebabkan oleh eksklusivitas, keamanan, serta privasi nan ditawarkan. Permintaan nan kian meningkat sebanding dengan harga yang terus meningkat di tiap tahunnya. Oleh karenanya, rumah cara cluster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti.

Bagaimana, menarik bukan? Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur. Memang rumah atau daerah tinggal merupakan kebutuhan primer yang sepatutnya Anda penuhi. Jadi, Anda patut trampil memilih rumah nan sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan dana nan dimiliki, dan perhatikan pula elemen lingkungan dan kenyamanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel