Jual Rumah Citra Gran Cibubur, Hunian Megah Mulai 1M

Jual Rumah Citra Gran Cibubur. CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Merupakan lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan beraneka fasilitas entertainment nan unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Cara keamanan Electronic Gate. Di dukung estate management nan mengendalikan dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.



CitraGran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Jual Rumah Citra Gran Cibubur, Merupakan suatu inovasi Group Ciputra nan memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yakni pilihan tepat untuk hunian anda.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis nan dikelola dengan baik dilengkapi jenis fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. CitraGran Cibubur menawarkan waktu nan bermutu untuk Anda dan keluarga.

CitraGran Cibubur merupakan salah satu anak perusahaan Ciputra Group nan adalah perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Perumahan CitraGran Cibubur dapat menjadi opsi tepat bagi keluarga modern nan sedang mencari perumahan di Cibubur. Dengan konsep mega-cluster nan terdiri dari beberapa cluster di dalamnya, pengembangan lahan akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti wilayah komersial, mall, perkantoran, sentra kebugaran dan lain-lain.

Jual Rumah Citra Gran Cibubur, Kawasan Paling Berkembang 2020

Jual Rumah Citra Gran Cibubur. Saat ini masyarakat tengah kesusahan mencari daerah tinggal yang strategis dengan harga murah, terutamanya di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan CIbubur. Kian tingginya keperluan hunian tersebut mendasari Ciputra Group untuk mengembangkan kawasan hunian baru dengan harga nan terjangkau.


Bila mau memperhatikan semrawutnya tata kota Jakarta dan sekitarnya, datanglah ke Cibubur. Wilayah nan mekar di kawasan pertemuan antara Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Masyarakat Jakarta biasa mengunjungi Cibubur via Jalan Tol Jagorawi. Itu keluar dari pintu tol (dengan petunjuk nama ”Cibubur, Cikeas, Cileungsi”), kita disergap pelbagai bangunan nan seolah ditumplekkan begitu saja.

Di kiri Jalan Buperta berdiri patung tunas kelapa sebagai ikon Bumi Perkemahan Pramuka. Jual Rumah Citra Gran Cibubur. Patung kusam itu menonjol tenggelam disandingkan dengan label mentereng logo ”M” kuning McDonald’s dan logo merah-hitam Pizza Hut. Tak jauh dari situ berdiri stasiun pengisian bahan bakar Pertamina, Telaga Sea Food Kafe, dan kios 24 jam Circle K. Daftar jejalan bangunan itu dapat diperpanjang. Kita bisa menyertakan rumah sakit, sekolah internasional, sarana olahraga seperti golf dan sentra kebugaran, atau rumah makan. Semuanya berkerumun di wilayah sekitar Tol Cibubur, kemudian melebar ke kawasan sekitar.

Jalan opsi Trans Yogie, jalan tembus Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cianjur hingga Bandung. Menjelang kawasan Kota Depok lalu Bogor, kita bakal dikejutkan dengan belasan perumahan nan berderet di kiri-kanan jalan. Sebagian nama menyematkan berjenis-jenis nama dalam bahasa asing. Sebut saja Mahogany Residence, Raffles Hills, Taman Laguna, Kranggan Permai, Nusa Dua Citra Gran, Legenda Tamasya, Kota Tamasya, Cibubur Residence, dan Citra Gran. Sentra perbelanjaan dan ruko di Cibubur Point, Plaza Cibubur, Cibubur Times Square, dan Mal Ciputra Gran. Di seberang jalan tol ada mal Cibubur Junction yang nongkrong dengan gagah di tikungan dekat pertigaan Jalan Taman Bunga.

Keuntungan Beli Rumah Dijual di Jual Rumah Citra Gran Cibubur


Sekarang, Wilayah Cibubur yang menjadi kota penyangga bagi DKI Jakarta ini berkembang dengan sangat kencang. Tidak hanya dalam sektor ekonomi, dalam hal jumlah penduduk malah amat banyak bertambah. Pusat perbelanjaan penunjang bisnis jual rumah di Cibubur. Hadirnya Mall atau sentra perbelanjaan tentu cakap mendukung atensi pasar rumah dipasarkan. Kecuali menjadi daerah membeli keperluan sehari-hari, hadirnya pusat perbelanjaan juga cakap menjadi salah satu sentra hiburan dalam melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Jual Rumah Citra Gran Cibubur.

Jual beli properti terlebih hunian, memang memberikan prospek sangat cemerlang dewasa ini. Baik itu perumahan mewah atau sederhana, semua berlomba-lomba mencari alternatif cocok kemampuannya. Bila sebelumnya telah dibahas residensial ekonomis, bagi Anda yang mencari rumah dipasarkan mewah idaman. Perumahan CitraGran Cibubur benar-benar ideal untuk yang mengidamkan kemewahan. Rumah dipasarkan di Cibubur memang banyak jenis dan alternatifnya, tetapi tak ada salahnya untuk selalu menyesuaikan budget serta kebutuhan. Kawasan kota dengan kondisi udara segar, tak terlalu banyak polusi, serta alam yang masih asri.

Jual Rumah Citra Gran Cibubur. Dengan sentra pengembangan yg terpusat pada Jalan Trasyogi, sebab dekat dengan sejumlah perumahan elit, unit rumah dijual di Cibubur banyak disasar oleh para pemberi modal dan konsumen. Tren pasarnya juga terus menampilkan kesan positif dengan perkembangan yang mulai bergeser ke kawasan Cileungsi, Jonggol dan Kranggan untuk mencari lahan yg lebih luas digarap. Dengan akses transportasi yang memadai, menuju Bekasi dan Jakarta, titik ini yakni tujuan investasi jual beli properti yg ideal untuk Anda pilih.

Jual Rumah Citra Gran Cibubur, Keuntungan Membeli Rumah Cluster


Ciri khas dari rumah cluster yakni tidak mempunyai pagar di tiap-tiap rumah dan mempunyai tembok tinggi sebagai pemisah antara rumah satu dengan yang lain. Jual Rumah Citra Gran Cibubur. Keuntungan yang pertama Keamanan Rumah Terjamin Pada rumah cluster, keamanan ialah nan utama. Sistem keamanan 1x24 jam memakai cctv sehingga lebih mudah dipantau. Sebagian perumahan dengan rumah cluster juga memberlakukan sistem ID Card, jadi nan boleh masuk hanya orang tertentu. Melainkan ini bukan berarti orang lain tidak boleh masuk, boleh hanya biasanya akan dimintai KTP atau tanda pengenal lain. Maklum, keamanan benar-benar dijunjung tinggi sehingga rumah tetap terjaga.

2. Terjalin Sosialisasi dengan Tetangga. Jarak antar rumah yang dekat, rumah tanpa pagar nan membikin seolah-olah rumah Anda dan tetangga tanpa sekat, serta jumlah rumah nan cukup banyak membikin sosialsi antarwarga terjalin. Keuntungan ini yang tak Anda peroleh di perumahan besar. Interaksi antarwarga lebih bebas sehingga Anda bisa lebih akrab dan mudah untuk saling tolong-menolong.

3. Buah-Kecil Bebas Bermain. Profit membeli rumah cluster lainnya yaitu dilengkapi dengan halaman luas terbuka. Ini memungkinkan si kecil-si kecil untuk lebih bebas bermain. Anda juga tak perlu khawatir karena Anda mengenal betul para tetangga sehingga dapat tahu buah hati Anda bermain dengan siapa. Jarang ada kendaraan nan berlalu lalang juga membuat buah hati semakin leluasa untuk bermain.

4. Skor Investasi Tinggi. Skor investasi tinggi pada rumah cluster disebabkan oleh eksklusivitas, keamanan, serta privasi nan ditawarkan. Permintaan nan semakin meningkat sebanding dengan harga nan terus meningkat di tiap-tiap tahunnya. Oleh karenanya, rumah metode cluster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti.

Bagaimana, menarik bukan? Jual Rumah Citra Gran Cibubur. Memang rumah atau tempat tinggal yaitu keperluan primer yang wajib Anda penuhi. Jadi, Anda sepatutnya pintar memilih rumah nan cocok dengan keperluan, pantas dengan dana nan dimiliki, dan observasi pula elemen lingkungan dan kenyamanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel